Jelang Duel Vs Leeds, MU Resmikan Raphael Varane di Old Trafford

MU resmikan Raphael Varane di Old Trafford
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Manchester United meresmikan Raphael Varane sebagai pemain baru mereka. Pengumuman ini terbilang spesial karena sang pemain hadir di tengah lapangan jelang duel MU kontra Leeds United dalam laga perdana Premier League 2021/22 di Old Trafford, Sabtu 14 Agustus 2021.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea vs Leeds United di Piala FA

Sejatinya, MU sudah menjalin kesepakatan dengan Real Madrid terkait transfer Varane sejak 27 Juli 2021 lalu. Namun, MU baru bisa mengumumkannya hari ini setelah beberapa proses seperti visa, isolasi mandiri, dan tes medis.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Raphael Varane, membuatnya tetap di klub hingga Juni 2025," bunyi pernyataan MU dalam situs resmi tim.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leeds United

Varane telah menghipnotis Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer dengan penampilan apiknya selama di Real Madrid. 

Dia berhasil mempersembahkan lebih dari 19 trofi, termasuk empat Liga Champions, tiga gelar Spanyol.

Cristiano Ronaldo Bakal Yakinkan Pemain Ini Pindah ke Al Nassr dari Manchester United

Pemain berusia 28 tahun itu juga telah memperkuat Timnas Prancis sebanyak 79 kali dan berhasil menjuai Piala Dunia 2018. 

Varane mengaku tawaran dari MU membuatnya merasa bersemangat dan tidak dapat menolak. Dia menegaskan untuk tampil maksimal demi memberikan dampak positif untuk tim.

"Manchester United adalah salah satu klub paling ikonik di dunia sepak bola, dan kesempatan untuk datang ke sini serta bermain di Premier League adalah sesuatu yang tidak bisa saya tolak," kata Varane.

"Saya ingin membuat dampak di sini. Saya akan memberikan segalanya untuk menjadi bagian dari sejarah klub yang termasyhur ini," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya