Hari Indah Trevor Chalobah, Chelsea Menang dan Sumbang Gol

Bek Chelsea, Trevor Chalobah
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Chelsea memetik tiga angka dalam pertandingan pekan perdana Premier League musim ini. Menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu malam WIB 14 Agustus 2021, mereka menang tiga gol tanpa balas.

Antonio Conte Resmi Jadi Pelatih Napoli

The Blues membuka keunggulan pada pertandingan ini pada menit 27. Tendangan bebas Marcos Alonso membuat bola bersarang mulus ke dalam gawang tim tamu yang dikawal Vicente Guaita.

Gol tersebut memberi Chelsea kepercayaan diri. Skuad asuhan Thomas Tuchel yang sudah bermain menyerang sejak menit awal terus memberi tekanan kepada Crystal Palace.

Man Utd, Tottenham, dan Chelsea Bukan Penantang Man City

Hasil positif kembali didapatkan Chelsea pada menit 41. Kali ini giliran Christian Pulisic yang mencatatkan nama di papan skor usai menyambar bola rebound.

Memulai babak kedua dengan keunggulan 2-0 tak lantas membuat Chelsea puas. Mereka tetap menerapkan permainan menyerang untuk menekan anak asuh Patrick Vieira.

Chelsea Resmi Dilatih Enzo Maresca

Hasilnya pada menit 58 mereka bisa menambah keunggulan. Sebuah penyelesaian akhir dari bek muda Chelsea, Trevor Chalobah berakhir dengan sempurna.

Crystal Palace coba memberi perlawanan di sisa waktu yang ada. Mereka mau memecah kebuntuan di markas Chelsea, tapi sampai akhir laga, mereka sulit untuk mendapatkan hasil positif.

Dengan kemenangan ini, Chelsea ada di urutan kedua klasemen sementara Premier League. Mereka sama-sama mendapatkan tiga poin dengan Manchester United sebagai pemuncak klasemen.

MU berhak ada di puncak klasemen berkat kemenangan telak 5-1 atas Leeds United beberapa jam sebelumnya.

Susunan Pemain

Chelsea: Edouard Mendy; Andreas Christensen, Antonio Ruediger, Trevor Chalobah, Mateo Kovacic, Jorginho, Marcos Alonso (Emerson 86'), Cesar Azpilicueta (Reece James 67'), Timo Werner, Mason Mount, Christian Pulisic (Kai Havertz 82').

Crystal Palace: Vicente Guaita; Cheikhou Kouyate, Marc Guehi, Tyrick Mitchell, Joel Ward, James McArthur, Jeff Schlupp (Joachim Andersen 57'), Jairo Riedewald (Jesuran Rak-Sakyi 77'), Jean-Philippe Mateta (Christian Benteke 57'), Wilfried Zaha, Jordan Ayew.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya