Tottenham Hotspur Daftarkan Harry Kane di Liga Konferensi Eropa

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, usai cetak gol ke gawang Arsenal
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Tottenham Hotspur telah mendaftarkan nama Harry Kane ke dalam skuad yang akan berlaga di Liga Konferensi Eropa. Hal itu membuat peluang Manchester City untuk memboyongnya semakin menipis.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Masa depan Harry Kane menjadi bahan perbincangan hangat sejak striker berusia 28 tahun itu mengutarakan keinginan pindah dari Tottenham.

Selama berpekan-pekan pula, satu persatu klub peminat mulai menyerah mendekatinya kecuali Manchester City. Bahkan, hingga saat ini, The Citizens belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Kane.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

ManCity dilaporkan telah memberikan proposal penawaran yang fantastis kepada The Lilywhites. Pertama, mereka telah menyiapkan 100 juta poundsterling atau setara dengan Rp2 triliun.

Namun, bos Tottenham, Daniel Levy, menolak mentah-mentah tawaran tersebut dan menegaskan bahwa Kane sama sekali tidak dijual.

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

Enggan menyerah, ManCity kemudian datang dengan tawaran kedua. Kali ini, klub yang bermarkas di Etidah Stadium itu menaikkan tawarannya hingga 127 juta poundsterling (Rp2,5 triliun).

Selain itu, ManCity siap memberi sejumnlah bonus menarik agar Tottenham rela melepas Kane.

Akan tetapi, spekulasi hengkanya Kane tampaknya sulit untuk terwujud pada bursa transfer musim panas ini setelah Tottenham memasukkan nama kapten Timnas Inggris ke dalam daftar skuad.

The Lilywhites resmi mendaftarkan Kane di Liga Konferensi Eropa. Dia kemungkinan besar bisa ambil bagian pada partai play off kontra Pacos de Ferreira, tengah pekan ini.

Kane juga akan kembali bermain bersama Spurs saat mereka bertandang ke markas Wolverhampton Wanderes dalam lanjutan Premier League, pada akhir pekan ini.

Meski peluang ManCity kian menipis, tapi belum berarti tertutup. Sesuai aturan UEFA, jika Kane sudah terdaftar di Liga Konferensi Eropa, dia masih bisa bermain untuk tim mana pun yang berlaga di Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya