Marcus Rashford Bawa Kabar Baik untuk Manchester United

Striker Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Marcus Rashford membawa kabar baik untuk Manchester United. Dia bisa kembali berlatih pada akhir bulan ini, atau beberapa minggu sebelum tanggal kembalinya yang diharapkan, setelah operasi.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Rashford menjalani operasi dua minggu lalu untuk memperbaiki masalah dengan bahunya, dan pemulihannya yang mengesankan telah membuat MU berharap striker 23 tahun itu segera kembali.

The Sun mengklaim bahwa Rashford mungkin bisa menjalani latihan ringan dalam 10 hari ke depan. Dan, MU senang dengan pekembangan Rashford yang cukup baik.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Rashford sudah mengalami masalah di bahunya sejak akhir tahun 2020 lalu. Sejak saat itulah dia harus menahan sakit. Ada otot yang robek di bahu sang pemain

Kondisi tersebut lambat laun makin membuatnya payah, kondisinya menurun. Bahkan terakhir kali di ajang EURO 2020, dia kerap diturunkan sebagai pemain pengganti karena rasa nyeri di bahunya itu.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Pada awalnya, Rashfrod diperkirakan akan menepi setidaknya untuk 3 bulan. Prediksinya Rashford baru bisa tampil di pekan ke-12 Premier League. 

"Dengan konsultasi yang dilakukan dengan Rashford, manajer, staf medis hingga spesialis, Rashford akan menjalani operasi untuk cedera bahunya," pernyataan di situs resmi MU, beberapa waktu lalu.

"Dia akan fokus dalam penyembuhan dan kembali secepat mungkin," tutup pernyataan itu.

Dengan program yang dirancang khusus untuk Rashford selama dua minggu ke depan, United berharap dia bisa bermain untuk pertandingan pada akhir September mendatang.
 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya