Kandang Chelsea Gempar, Timo Werner Alami Pelecehan saat Latihan

Suasana latihan Chelsea di Stamford Bridge
Sumber :
  • The SUn

VIVA – Kandang Chelsea menjadi gempar saat pasukan Thomas Tuchel menjalani latihan jelang duel melawan Arsenal. The Blues menggelar latihan terbuka di Stamford Bridge, Rabu 18 Agustus 2021.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kepada suporter yang hadir, Chelsea memamerkan dua trofi mayor yang mereka raih yakni Liga Champions dan trofi Piala Super Eropa. Dalam latihan ini juga hadir rekrutan terbaru mereka, Romelu Lukaku.

Di tengah latihan berlangsung, penyiar stadion mengadakan tebak-tebakan skor Chelsea versus Arsenal dengan maksud membuat suasana menjadi meriah.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun, suatu momen di luar dugaan terjadi dan menyerang bomber Chelsea, Timo Werner. Seorang fans bukannya memberikan prediksi pertandingan, malah menghujat penyerang asal Jerman tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ayo kita lakukan dengan benar .... keluarkan Werner dari klub," ucap pria tersebut yang video momen itu tersebar di media sosial, dilansir The Sun.

Ternyata, aksi pria yang menghujat Werner itu tidak didukung fans Chelsea lainnya. Salah seorang penggemar wanita kemudian bangkit dari tempat duduknya dan meneriaki kembali pelecehan terhadap Werner.

"Tidak, kamu yang keluar! Siapa kamu? Kamu pikir kamu siapa?" ucap wanita tersebut.

Pelaku pelecehan kepada Werner kemudian diusir oleh petugas keamanan di stadion. Dia diusir keluar dari kandang Chelsea dan pergi menggunakan taksi.

Timo Werner memang kerap mendapatkan kritik dari suporter Chelsea lantaran penampilannya yang melempem. Musim lalu, yang mana musim pertamanya bersama Chelsea, Werner mencetak 12 gol dan menyumbang 15 assist dalam 52 penampilan.

Catatan itu di luar ekspektasi suporter Chelsea lantaran nilai yang dikeluarkan tim untuk memboyongnya dari RB Leipzig cukup besar yakni sekitar 53 juta poundsterling.

Chelsea rela mengeluarkan biaya selangit untuk penyerang 25 tahun itu lantaran penampilan ganasnya bersama RB Leipzig. Dia berhasil menorehkan 95 gol dan 40 assist dari 159 penampian bersama Leipzig.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya