Keinginan Lewandowski Bikin Kacau Rencana Manchester United

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • fcbayern.com

VIVA – Rencana Manchester United untuk mengontrak Erling Haaland pada musim panas 2022 berpotensi mendapatkan batu sandungan. Hal ini seiring laporan bahwa Robert Lewandowski ingin meninggalkan Bayern Munich.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Dengan kepergian Lewandowski, Bayern otomatis membutuhkan penyerang tengah untuk menggantikan peran pemain Polandia itu. Dan, Erling Braut Haaland bisa menjadi pengganti yang sempurna.

Sebuah laporan Skysport tentang Lewandowski telah mengejutkan bursa transfer musim panas ini. Lewandowski dikabarkan meminta Bayern menjualnya lantaran ingin mencoba tantangan baru dalam akhir kariernya.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Laporan tersebut mengklaim bahwa Bayern menginginkan setidaknya £100 juta untuk pemain tersebut. Dan peluang untuk mengontrak striker seganas Lewandowski bisa terlalu menggoda untuk klub kaya raya seperti Manchester City.

Keluarnya Lewandowski akan membuat Bayern membutuhkan penyerang tengah, dan Haaland akan terlihat sangat cocok. Selain itu, Bayern  juga memiliki rekam jejak yang baik dalam merekrut pemain dari klub rival mereka, Borussia Dortmund.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Situasi ini harusnya menjadi perhatian utama bagi MU. Setan Merah musim ini memperpanjang kontrak Edinson Cavani di Old Trafford satu tahun lagi, dengan tujuan untuk menggantikannya musim panas mendatang.

Dan Haaland diyakini sebagai pilihan nomor satu. Pemain senegaranya Ole Gunnar Solskjaer itu sosok yang pas untuk proyek jangka panjang untuk Setan Merah.

Di sis lain, Lewandowski telah berada di Bayern sejak 2014, mencetak 204 gol dalam 220 penampilan di Bundesliga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya