Khawatir Tak Dapat Menit Bermain, Jesse Lingard Siap Cabut dari MU

Winger Manchester United, Jesse Lingard
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Jesse Lingard dilaporkan siap cabut dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini karena khawatir tidak diberikan menit bermain yang cukup dari Ole Gunnar Solskjaer.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Lingard, saat ini tetap menjadi target West Ham setelah menjalani masa peminjaman jangka penduk yang sensional dengan mencetak 9 gol dari 16 pertandingan pada musim lalu.

Playmaker asal Inggris itu kembali ke MU pada musim panas ini, tapi namanya tidak dimasukkan ke dalam skuad kontra Leeds United pada pekan perdana Premier League 2021/2022 setelah dites positif COVID-19 di awal bulan Agustus 2021.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Selain West Ham, Everton juga dikabarkan sangat serius untuk memboyong Lingard. Sedangkan, sang pemain masih memiliki ambisi untuk mendapatkan satu tempat di skuad Setan Merah.

Menurut laporan The Times, Jumat 20 Agustus 2021, MU akan berusaha untuk melepas Lingard kepada klub yang berminat. Namun, jika Solskjaer berencana memberikan menit bermain kepada Lingard, maka MU akan mengurungkan niat untuk menjualnya.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Apalagi, Lingard tidak kekurangan pelamar setelah penampilan mengerikannya bersama West Ham sehingga mampu membawa klub asal London itu finis di urutan keenam klasemen akhir Premier League musim lalu.

Arsenal sebelumnya diyakini berupaya keras untuk mengamankan tanda tangan Lingard. Namun, setelah dipastikan mereka mendapatkan Martin Odegaard, membuat peluang Lingard untuk hijrah ke Arsenal sudah tertutup.

Sedangkan, laporan di Spanyol, menyatakan bahwa Lingard dikaitkan akan bergabung dengan Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan.

Tapi, saat bursa transfer mendekati klimaksnya, West Ham berada paling depan dalam perburuan Lingard. Legenda MU sekaligus pengamat sepakbola Inggris, Gary Neville, mempercayai, dengan pindahnya Lingard ke West Ham, akan menjadi langkah yang baik untuk karier sang pemain.

"Jesse harus pergi. Dia mendapat kebanggaan pada tahun lalu saat bermain di West Ham," kata Neville, seperti dikutip Mirror, Jumat 20 Agustus 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya