Kabar Baik untuk Liverpool, 3 Pemain Siap Lawan Burnley

Kapten Liverpool, Jordan Henderson (kiri) teriak saat timnya dibobol Leicester
Kapten Liverpool, Jordan Henderson (kiri) teriak saat timnya dibobol Leicester
Sumber :
  • twitter.com/Squawka/

VIVA – Liverpool dapat kabar baik jelang pertandingan pekan kedua Premier League musim ini. Tiga pemain mereka siap turun menghadapi Burnley di Anfield Stadium, Sabtu malam WIB 20 Agustus 2021.

Ketiga pemain yang dikabarkan siap kembali merumput adalah Jordan Henderson, Curtis Jones, dan Thiago Alcantara. Mereka sebelumnya absen pada laga pekan lalu Liverpool melawan Norwich City.

Dikutip dari Tribal Football, ketiga pemain itu sudah siap untuk masuk ke dalam skuad The Reds untuk menghadapi Burnley. Kondisinya sudah membaik dari sebelumnya.

Dengan tambahan kekuatan ketiga pemain tersebut, manajer Liverpool, Juergen Klopp bisa lebih leluasa dalam mengatur strategi.

Tren positif pada pertandingan sebelumnya menjadi target yang ingin dipertahankan. The Reds unggul tiga gol tanpa balas.

Bisa jadi juga Klopp cuma memasukkan ketiga pemain ke dalam skuad, tapi mempertahankan starting eleven ketika menghadapi Norwich.

Di lini tengah ketika itu Naby Keita, James Milner, dan Alex Oxlade-Chamberlain jadi andalan di lini tengah. Ketiganya memainkan peran penting dalam tim.