Pengakuan Mengejutkan James Rodriguez

Pemain Everton, James Rodriguez rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – James Rodriguez telah membuat pengakuan bahwa dia tidak tahu sama sekali pemain siapa saja yang akan diturunkan Everton pada akhir pekan ini, dengan situasinya di klub yang tetap tidak jelas.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Pemain internasional Kolombia itu masih dijadwalkan untuk melapor kembali ke markas latihan Evertomn, Finch Farm, tapi telah diberitahu oleh pihak The Toffees bahwa dia dapat pergi jika tawaran yang tepat telah tiba.

James baru merapat ke Goodison Park pada musim lalu dan menjadi andalan Carlo Ancelotti, dengan mencatatkan 11 gol dalam 23 pertandingan Premier League.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Namun, baru-baru James telah membuat pengakuan mengejutkan melalui saluran Twitch pribadinya, yang membuatnya kehilangan dukungan dari para penggemar Everton. Bahkan, dia mengaku tidak tahu pemain Everton siapa saja yang akan tampil di pertandingan hari Sabtu besok.

"Saya pikir, saya akan mulai berlatih pada hari Senin," kata James, seperti dikutip Liverpool Echo, Jumat 20 Agustus 2021.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

"Pada akhir pekan ini, saya tidak akan bermain. Saya bahkan tidak tahu siapa yang akan dimainkan Everton, bisakah Anda memberi tahu saya?," ucapnya.

"Melawan Leeds, melawan (Marcelo) Bielsa, dan mereka bermain di tandang, itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Mari kita lihat apa yang terjadi, semoga mereka menang," ujarnya.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu mungkin tidak berada di sekitar tempat latihan saat persiapan pra-pertandingan sedang berlangsung. Namun, dia sama sekali tidak mengetahui siapa yang akan bermain membuat para penggemar mulai meragukan komitmennya terhadap klub.

James sejauh ini telah dikaitkan akan pindah ke AC Milan dan Atletico Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Selain itu, sebagian pihak berharap kesepakatan bisa diselesaikan sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Dia pun menambahkan: "Saya memiliki keyakinan bahwa musim ini akan baik untuk saya, dan ada hal-hal besar yang akan datang kepada saya."

"Antara sekarang, 30 Agustus, atau apa pun itu bisa terjadi. Saya tidak tahu di mana saya akan bermain, tapi saya akan berada di tempat yang semuanya berjalan dengan baik," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya