ManCity Vs Norwich, Kondisi Kevin De Bruyne Masih Diragukan

Kevin De Bruyne
Sumber :
  • twitter.com/DeBruyneKev

VIVA – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan dirinya belum bisa memastikan apakah gelandang Kevin De Bruyne bisa tampil ketika menghadapi Norwich City di Premier League malam ini di Etihad Stadium, Sabtu 21 Agustus 2021.

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus dan Timbulkan Korban Jiwa, KAI Soroti Disiplin Lalu Lintas

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu, Guardiola menjelaskan jika De Bruyne tidak bisa mengikuti sesi latihan pada hari Jumat 20 Agustus 2021. Dirinya mengatakan bahwa De Bruyne masih mempunyai masalah di pergelangan kakinya sehingga akan menunggu hingga hari ini perkembangannya.

"Tidak, dia (De Bruyne) tidak bisa berlatih hari ini. Sedikit mengganggu jadi kita lihat besok," kata Guardiola.

Belasan Kali Erupsi di Gunung Api Ile Lewotolok Lembata NTT

"Kevin mempunyai masalah tetap pada pergelangan kakinya jadi besok kita akan lihat bagaimana yang dia rasakan."

Ketika De Bruyne absen latihan, Guardiola mengatakan Ilkay Guendogan sudah ikut berlatih setelah sempat mengalami masalah di bahunya ketika laga melawan Tottenham Hotspur di pekan pertama Premier League.

BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter

Selanjutnya, manajer asal Spanyol itu menjelaskan gelandang muda Phil Foden masih harus absen karena cedera kaki yang ia terima ketika membela Timnas Inggris.

Sebelumnya, De Bruyne masuk sebagai pemain pengganti ketika Manchester City berhadapan dengan Tottenham pada pekan lalu.

De Bruyne sudah lama menderita cedera pada pergelangan kakinya yang ia dapatkan ketika membela timnas Belgia di ajang EURO 2020.

Tentu hal itu akan mengurangi kekuatan Manchester City ketika menjamu Norwich City di Etihad Stadium pada Sabtu pukul 21.00 WIB. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya