Liverpool Menang Tapi Klopp Ngamuk, Kenapa?

Pemain Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp tidak bisa menutupi kekesalannya meski The Reds meraih poin sempurna di pekan ke-2 Premier League. Apa ya alasannya?

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Liverpool melawan Burnley di pekan ke-2 Premier League 2021/2022 pada Sabtu malam WIB 21 Agustus 2021. Duel ini dikuasai oleh Liverpool, dua gelontoran gol tercipta tanpa ada balasan. 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Photo :
  • liverpoolfc.com
Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Dua gol itu hadir melalui aksi dari Diogo Jota dan Sadio Mane. Tapi usai laga, Klopp murka, dia menyinggung permainan tim lawan yang cenderung kasar. 

Beberapa pemain tak jarang harus jatuh bangun bahkan tumbang menerima pelanggaran-pelanggaran pemain Burnley. Sebut saja seperti Diogo Jota, Kostas Tsimiskas hingga Mohamed Salah yang jatuh bangun. 

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

"Tidak mudah ketika melawan Burnley. Kami melakoni laga sulit, Anda bisa lihat tentang tekel-tekel dari Barnes dan Wood," kata Klopp, seperti dilansir BT Sport.

"Kita tidak bisa mencegah itu secara penuh, maka Anda lebih baik menonton gulat saja jika hal seperti ini berlanjut," tambah dia. 

Lebih lanjut, berkat kemenangan tersebut membuat posisi Liverpool terdongkrak ke puncak Premier League 2021/2022. Mereka kini meraih 6 poin dari 2 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya