Cara 'Liar' Bintang West Ham Rayakan Rekor dan Timnya di Puncak EPL

Bomber West Ham United, Michail Antonio
Sumber :
  • Twitter/@WestHam

VIVA – West Ham United sukses memuncaki klasemen Premier League usai membungkam Leicester City. Bintang The Hammers, Michail Antonio, punya cara sendiri merayakan keberhasilan tim dan rekor pribadinya.

Dipecat Manchester United, Ten Hag Malah Untung

West Ham menghancurkan Leicester 4-1 dalam duel di London Stadium, dini hari tadi. Anak-anak asuh David Moyes dapat keuntungan setelah Ayoze Perez menerima kartu merah di menit 40.

The Hammers mampu unggul lebih dulu di menit 26 lewat gol Pablo Fornals sebelum digandakan Said Benrahma 30 menit berselang. Antonio jadi bintang dengan dwigolnya di menit 80 dan 84.

Man Utd, Tottenham, dan Chelsea Bukan Penantang Man City

Tambahan tiga poin membuat West Ham menjadi pemuncak klasemen sementara. Pun dengan Antonio yang mencetak rekor pribadi.

Cara Arsenal Bidik Pemain Incaran, Prosesnya Tidak Instan

Pemain asal Inggris itu kini sah menjadi top skor klub di Premier League. Tambahan dua golnya ke gawang Leicester membuatnya kini unggul dua gol dari torehan legenda klub, Paulo Di Canio 49 gol.

Penyerang 31 tahun itu pun memiliki cara unik untuk merayakan torehan klub dan pribadinya sendiri dengan mengangkat dan berfoto dengan cardboard yang bergambar dirinya sendiri.

"Saya mencetak sejarah dan harus melakukan sesuatu yang spesial. Mungkin seseorang akan mengangkat saya. Tapi, saya memiliki cardboard dan mengangkatnya sendiri," kata Antonio dikutip The Sun.

"Saya tak pernah merasakan di puncak klasemen sejak tiba di sini dalam tujuh tahun terakhir. Kami percaya pada diri sendiri, kami juga terus bekerja keras mewujudkannya," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya