WBA Vs Arsenal: Bangkit Atau Makin Hancur?

Pemain Arsenal, Emile Smith Rowe, merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA – Piala Liga Inggris putaran kedua akan digelar malam ini Kamis dini hari WIB 26 Agustus 2021. West Bromwich Albion akan menghadapi Arsenal di Stadion Hawthorns, kandang WBA. Apa bisa Arsenal bangkit?

Injakan Gelandang Chelsea ke Gravenberch Bikin Klopp Ketakutan

Menilik dari komposisi tim, jelas Meriam London lebih diunggulkan. Calon lawannya hanya tim dari kelas divisi Championship. 

Namun beban berat kini sedang dipikul skuad asuhan Mikel Arteta. Ini ibarat duel hidup mati untuk memulihkan nama Arsenal di mata publik Emirates Stadium. 

Wasit Chelsea Vs Liverpool Enggak Sesuai Standar

Mereka tengah mengalami periode buruk, sejak laga pramusim hingga memasuki jadwal pekan ke-2 Premier League tak ada satu pun laga yang dimenangkan. Total ada 6 laga yang dilakoni dan berakhir dengan 4 kali kalah dan 2 kali imbang. 

Terakhir kali Meriam London dipermalukan oleh Chelsea di Emirates Stadium dengan skor 0-2 di ajang Premier League. 

Liverpool Paling Sering Juara, Berikut Daftar Lengkap Pemenang Piala Liga Inggris

Kondisi kontras justru dialami WBA. Performanya sedang on fire, dilansir Soccerway mereka belum terkalahkan di lima pertandingan terakir yang dilakoni dengan rincian 4 kali menang dan 1 kali imbang. 

Modal berharga juga dimiliki klub dengan julukan The Baggies ini yaitu tampil di depan pendukungnya sendiri. Jadi apa bisa atasi beban ini Arsenal?

Jurgen Klopp

Komentar Tajam Klopp soal Hengkang dari Liverpool

Juergen Klopp menegaskan dia tidak akan memiliki masalah meninggalkan Liverpool di musim panas. Ia mengatakan bahwa The Reds memiliki skuad yang bagus.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024