Penegasan Harry Kane Angin Segar bagi Tottenham Hotspur

Selebrasi Harry Kane usai bobol gawang Dinamo Zagreb.
Sumber :
  • Twitter: Tottenham Hotspur

VIVA – Penegasan Harry Kane terkait dengan masa depannya bersama Tottenham Hotspur membawa angin segar. Manajer Nuno Espirito Santo menganggap ini sebagai kabar fantastis.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Dalam beberapa bulan belakangan ini, Kane dikabarkan ingin segera hengkang dari Tottenham. Dia mau mencari tantangan baru di musim ini.

Manchester City jadi tim yang paling santer dikaitkan dengan striker Timnas Inggris tersebut. Banderol 150 juta poundsterling atau setara dengan Rp2,9 triliun jadi harganya.

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Tapi sampai sekarang kabar itu tak kunjung jadi kenyataan. Justru ManCity mendatangkan Jack Grealish yang juga banderolnya mahal.

Nuno senang dengan adanya kabar ini karena timnya bisa fokus untuk menatap musim ini. Apalagi target dari manajemen ingin Tottenham bersinar.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

"Berita bagus. Fantastis bagi semua orang. Sudah selesai. Harry akan bersama kami. Ada baiknya masalah ini selesai dan kita bisa melanjutkan seperti biasa," kata Nuno, dikutip dari Tribal Football.

Kane adalah salah satu striker terbaik di dunia. Memilikinya dalam tim tentu saja membuat Nuno bisa mengandalkannya untuk membobol gawang lawan.

"Kami semua sangat bahagia. Salah satu pemain terbaik di dunia. Kami semua senang memiliki satu opsi lagi untuk musim depan," tuturnya.

Diakui Nuno, selama ini dia tidak terlalu banyak membahas masa depan Kane. Mereka berbincang seperti biasa layaknya antara manajer dengan pemain.

"Saya bicara dengannya seperti saya bicara kepada semua pemain," ujar juru taktik asal Portugal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya