Misi Berat Tottenham Hotspur Tembus Kompetisi Eropa

Tottenham Hotspur vs Pacos de Ferreira
Sumber :
  • Twitter/@SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur mengusung misi berat menembus kompetisi Eropa musim ini. The Lilywhites menjamu wakil Portugal, Pacos de Ferreira di leg kedua playoff Liga Konferensi Eropa di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat dini hari WIB, 27 Agustus 2021.

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

Spurs takluk 0-1 dalam pertemuan sebelumnya di Estádio da Capital do Móvel. Ini membuat The Lilywhites dituntut menang dengan selisih dua gol untuk melaju ke fase grup Liga Konferensi Eropa.

Manajer Spurs, Nuno Espirito Santo dituding terlalu berani mengistirahatkan pemain utama di leg pertama, sehingga timnya harus menuai kekalahan. Dia pun bertekad membalikkan kedudukan dalam laga nanti.

Hasil Drawing 16 Besar Liga Konferensi Eropa, 2 Eks Juara Liga Champions Saling Bunuh

"Ini tak ada hubungannya dengan hasil di leg pertama. Ada banyak hal yang harus kami pahami, ada perjalanan. Pekan ini semuanya berbeda," kata Nuno dilansir situs resmi Spurs.

"Sekarang, kita semua bersama. Ini membuat kami bisa membuat keputusan berbeda dengan situasi berbeda. Kami harus membuat keputusan, sebab ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan," tegas manajer asal Portugal ini.

Kabar Mengejutkan dari AS Roma, Jose Mourinho Dipecat

Spurs kembali bisa diperkuat bek andalan Cristian Romero. Sebelumnya, dia mengalami cedera dalam duel melawan Pacos di leg pertama, dan harus absen dalam lanjutan Premier League melawan Wolverhampton Wanderers.

"Cristian baik-baik saja. Dia mengalami masalah di leg sebelumnya, jadi kami tidak membawanya ke Wolves. Dia berlatih kemarin dan hari ini. Dia bisa menjadi pilihan besok," ucap Nuno.

Para pemain Liverpool

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Liverpool dipastikan tersingkir dari Liga Europa 2023/24. The Reds gagal menuntaskan misi comeback di markas Atalanta.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024