Prediksi Rooney Terbukti soal Transfer Ronaldo

Cristiano Ronaldo (kiri) saat masih membela Manchester United
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Kejutan tercipta pada Jumat malam 27 Agustus 2021. Kerap diisukan bakal bergabung ke Manchester City, superstar Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo malah membuat kejutan dengan kembali ke mantan klubnya, Manchester United.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Bursa transfer musim panas 2021 pun menjadi salah satu yang terliar dalam sejarah sepakbola dengan kejutan kembalinya Ronaldo ke Old Trafford. Padahal sebelumnya dia lebih sering dikaitkan dengan Manchester City.

Kegagalan Ronaldo ke ManCity sendiri sudah diprediksi oleh mantan rekan setimnya di MU, Wayne Rooney. Sebelumnya dia sudah mengatakan tidak percaya Ronaldo akan bergabung dengan The Citizens yang notabene merupakan rival sekota MU.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

“Saya pikir Cristiano memiliki warisan yang sangat bagus di Manchester United dan saya tahu betapa bangganya dia sebagai pemain dan pribadi. Saya tidak yakin dia akan mau bergabung dengan ManCity,” kata Rooney kepada talkSPORT.

"Ada beberapa yang melakukannya tetapi tidak ada seorang pun di level Cristiano. Peter Schmeichel dan Andy Cole (eks MU) bisa. Tapi Ronaldo tidak akan bisa. Sebab ini akan menjadi pilihan serius buatnya," tambahnya.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Rooney dan Ronaldo adalah bagian dari MU era Sir Alex Ferguson yang memenangkan Premier League, Liga Champions, dan trofi lainnya dari 2005 hingga 2009. Sementara Ronaldo pergi ke Real Madrid, Rooney sempat tetap lama di MU.

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024