Premier League Bingung, MU Punya Dua Pemain Bernomor 7

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United
Sumber :
  • Instagram: 433

VIVA – Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United tak hanya membuat heboh satu dunia. Tapi, juga membuat Premier League bingung. Kok bisa?

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Ronaldo dipastikan kembali ke Old Trafford pada musim panas ini setelah berpisah selama 12 tahun. Setan Merah menikungnya dari Manchester City yang sebelumnya dikabarkan bersiap merekrut Ronaldo dari Juventus.

Tak mau kecolongan, MU bergerak cepat dalam transfer pemain asal Portugal. Mereka memenuhi seluruh permintaan Juventus dan Ronaldo. Tak seperti yang dilakukan oleh The Citizens.

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Kembalinya pemain 36 tahun ke pelukan Setan Merah langsung memunculkan polemik. Terutama soal nomor punggung.

Pasalnya, Ronaldo sangat identik dengan nomor punggung 7 yang dikenakannya pada periode awal membela Setan Merah.

Al Hilal Juara Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Cs Gigit Jari

Sejak saat itu, nomor tersebut selalu digunakannya di saat hijrah ke Real Madrid dan Juventus. Pemain asal Portugal itu pun dijuluki CR7.

Yang jadi masalah, saat ini nomor tersebut sudah digunakan oleh Edinson Cavani. Kemungkinan besar dia tak akan memberikan nomor itu pada Ronaldo.

Premier League pun sampai dibuat bingung soal nomor punggung itu. Sampai-sampai, mereka mencantumkan nomor punggung 7 pada kedua pemain tersebut di situs resminya dikutip Mirror.

Tentu, sangat tidak mungkin memiliki dua pemain dengan nomor punggung yang sama dalam satu tim. Salah satunya dipastikan ada yang mengalah.

Hingga saat ini, MU pun belum mengumumkan secara resmi nomor punggung dari Ronaldo. Saat ini, dia masih berada di Portugal usai meninggalkan Juventus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya