Liverpool Tak Puas Imbang Lawan Chelsea, Saatnya Pelampiasan

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Liverpool mencari pelampiasan usai hasil yang tak memuaskan saat menghadapi Chelsea. Kini mereka mengincar Leeds United. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

The Reds hanya bisa memetik satu poin ketika menjamu The Blues di pekan ketiga Premier League 2021/2022 yang digelar Sabtu malam WIB 28 Agustus 2021. Padahal Liverpool di laga tersebut banyak diuntungkan. 

Bek Chelsea, Thiago Silva vs penyerang Liverpool, Sadio Mane

Photo :
  • Chelsea
Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Selain bermain di kandang sendiri, Anfield Stadium, Mohamed Salah cs juga diuntungkan dengan dikeluarkannya satu pemain Chelsea di akhir babak pertama. Sayang mereka tak mampu memanfaatkan keadaan dan skor 1-1 untuk kedua tim bertahan hingga laga usai. 

Rasa kecewa tak bisa ditutupi oleh pemain Liverpool, termasuk sang manajer, Juergen Klopp. Dia berharap Liverpool bisa lebih garang lagi di pekan ke-4 melawan Leeds United. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Chelsea adalah tim dengan kepercayaan diri tinggi, mereka memiliki semua termasuk kualitas. Pertandingan yang sulit bagi kedua tim dan itulah yang saya inginkan," kata Klopp, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Tapi tak apa untuk 7 poin di 3 pekan awal. Kami akan pergi untuk jeda internasional dan kembali kemudian menghadapi Leeds United," lanjut dia. 

Untuk diketahui, duel antara Liverpool versus Leeds United nantinya digelar pada 12 September 2021 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya