Didepak dari MU, Winger Muda Ini Malah Berharga Lebih dari Ronaldo

Winger Manchester United, Daniel James.
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA – Winger Manchester United, Daniel James, telah di ambang pintu keluar Old Trafford. Dia akan bergabung dengan klub rival Premier League, Leeds United, pada musim panas ini.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

James terpaksa meninggalkan Setan Merah seiring kedatangan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo. Ditambah pemain seperti Mason Greenwood dan Anthony Martial, jatah bermain winger asal Wales itu dipastikan bakal semakin terkikis.

Keluar dari Old Trafford merupakan satu-satunya jalan keluar untuk menyelamatkan kariernya. James pun paham itu.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dari berbagai tawaran yang hadir, pemain 23 tahun rupanya memilih Leeds United. Kabarnya, kedua belah pihak sudah sepakat dengan nominal transfer sebesar £30 juta atau setara Rp589 miliar.

Harga itu bahkan melebihi jumlah yang dibayarkan MU ke Juventus untuk menebus Ronaldo sebesar £21 juta.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Jumlah itu menjadi rekor pembelian termahal bagi The Whites seperti dikutip The Sun. Tak lama lagi, James akan menjadi pemain termahal klub.

Diketahui, Leeds sudah sejak lama mengidamkan James. Mereka bahkan pernah hampir merekrutnya pada 2019 lalu dari Swansea City sebelum ditikung oleh Manchester United.

Kini, impian manajer Marcelo Bielsa untuk mendatangkannya ke Elland Road akan segera menjadi kenyataan. Transfer diyakini akan segera rampung dan James telah menjalani tes medis.

Daniel James hanya dua musim membela Setan Merah. Dalam kariernya yang singkat, dia mencatatkan 74 penampilan di semua kompetisi ditambah sembilan gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya