Rooney Ramal Nasib MU Usai Kedatangan Ronaldo

Cristiano Ronaldo berlatih bersama Manchester United.
Sumber :
  • instagram.com/manchesterunited

VIVA – Wayne Rooney menyambut kembalinya Ronaldo ke Manchester United. Dia menyebut, Ronaldo akan menularkan mental juara pada para pemain muda Setan Merah.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Ronaldo secara mengejutkan kembali ke MU pada bursa transfer musim panas ini. Dia diboyong dari Juventus dengan nilai transfer senilai 19,8 juta pound, dengan durasi kontrak dua tahun.

Dua legenda MU, Gary Neville dan Roy Keane sebelumnya merasa ragu dengan peluang United untuk memenangkan Premier League musim ini, meskipun megabintang Portugal itu kembali.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Namun, Rooney berbeda pendapat. Menurutnya, Ronaldo akan memberikan dampak besar bagi skuad MU. 

"Saya pikir sangat bagus bagi MU telah membawa kembali Cristiano. Mentalitasnya akan menular ke pemain yang lebih muda. Jadi ini adalah perekrutan yang bagus," kata Rooney, dikutip Metro UK.

Terbongkar, Georgina Rodriguez Bocorkan Waktu Pensiun Ronaldo

"Cristiano tahu ini tidak akan sesederhana atau langsung baginya seperti di Spanyol atau Italia. Ini liga fisik, tapi dia tahu itu, karena dia pernah bermain di sini," sambungnya.

Manajer Derby County itu melanjutkan, adanya Ronaldo akan membuat MU mampu mengalahkan Manchester City, Liverpool, dan Chelsea dalam perebutan gelar juara musim ini.

"Kita melihat, dalam pertandingan melawan Irlandia, apa yang dia lakukan. Beberapa menit terakhir, dia mencetak beberapa gol. Saya pikir United akhirnya siap untuk menjadi penantang juara," ucapnya.

"Saya benar-benar merasa mereka harus melakukannya, tahun ini. Jadi Cristiano akan menjadi pemain yang sangat besar, saya pikir dia akan memiliki momen besar di musim ini dan saya yakin dia akan mencetak banyak gol," jelasnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya