Klopp Cerita Momen Menakutkan saat Van Dijk Pincang Usai Bela Belanda

Virgil van Dijk saat Belanda Vs Turki
Sumber :
  • Inews UK

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp ketar-ketir melihat Virgil van Dijk terpincang-pincang saat mempekuat Timnas Belanda di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G, Rabu, 8 September 2021.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Virgil van Dijk tampil sebagai kapten ketika Tim Oranye melumat Turki 6-1. Namun, kondisinya pada menit-menit akhir membuat Klopp resah. Van Dijk mengalami kendala di kakinya usai menerima tekel Halil Dervisoglu. 

Wajar jika Klopp khawatir dengan kondisi Van Dijk. Pasalnya, bek andalannya itu baru saja pulih dari cedera panjang, hampir sepanjang musim lalu.

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Terjangan brutal Jordan Pickford ke Virgil van Dijk

Photo :
  • Daily Mirror

Absennya Van Dijk membuat lini belakang The Reds compang-camping, sehingga musim kemarin mereka harus kehilangan gelar Premier League dan tak dapat bersaing di Liga Champions.

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

Klopp mengakui ketika melihat Van Dijk merasa kesakitan, adalah hal yang menakutkan untuknya. Dia pun sampai mengirimkan pesan dan meminta sang pemain mengirimkan video kakinya.

""Terkait Virgil, jelas ada momen menakutkan, Anda bisa bayangkan. Saya mengiriminya pesan setelah laga itu. 'Kamu tidak apa-apa? 'Ya' '100%?' '200 %”' 'Ayo kirim video kamu tidak pincang' 'Saya cuma tertatih dikit," kata Klopp, dikutip Sky Sports.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, dan Virgil van Dijk

Photo :
  • Liverpool Echo

Klopp baru bisa merasa lega saat Van Dijk menelepon dirinya yang mengatakan kondisinya baik-baik saja.

"Dia kemudian menelepon saya dari bus dan bilang 'Bos, saya baik-baik saja.' Saya jawab 'Lalu kenapa sebelumnya pincang?' Dia bilang 'Istri saya juga bertanya begitu!' Jadi ya, memang situasinya sempat rumit, tapi selain itu tidak ada apa-apa, semuanya baik-baik saja," jelasnya.

Usai memperkuat Timnas Belanda, Van Dijk bakal diharapkan Klopp ketika Liverpool bertandang ke markas Leeds United dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 12 September 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya