Sejak Ada Ronaldo Suasana Latihan MU Jadi 'Gawat'

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Cristiano Ronaldo sudah mulai melakukan latihan rutin dengan Manchester United sejak beberapa hari terakhir. Dia diketahui melakukan comeback ke Old Trafford setelah 12 tahun hengkang.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Beberapa waktu lalu Ronaldo diboyong pulang dari Juventus. Mereka berhasil memenangkan perlombaan dengan sang tetangga, Manchester City, yang sudah lebih dulu menggelar negosiasi.

MU harus membayar hingga 28 juta euro buat mendatangkan Ronaldo lagi. Sedangkan untuk kontrak, CR7 diikat hingga dua tahun ke depan dengan opsi perpanjangan.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Ronaldo sudah tiba di Inggris sejak akhir pekan lalu setelah dia menyelesaikan tugas bersama Timnas Portugal di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Namun dia baru mulai latihan dalam beberapa hari terakhir.

Rencananya Ronaldo akan menjalani debut akhir pekan ini. MU dijadwalkan bermain di kandang sendiri melawan Newcastle United.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Kehadiran Ronaldo di kamp latihan disambut gembira. Jangan fans, rekan sendiri saja terkesima dengan aksi sang mega bintang saat menjalani latihan.

"Dengan atau tanpa bola, dia bekerja keras dan itu bagus bagi kami. Semua senang Ronaldo ada di sini,"kata gelandang asal Brasil, Fred, dikutip Mirror.

"Kami tahu Ronaldo selalu mau menang, dia akan mendorong semuanya, jadi Anda harus ada di kondisi terbaik bersamanya. Itu bagus, kami harus selalu menang dan itu juga hal yang amat penting,"bebernya lagi.

Sementara rekan lain, Aaron Wan Bissaka menyatakan hal senada. Menurutnya kemunculan Ronaldo dalam skuad membuat semua pemain mau bertarung untuk mengerahkan yang terbaik dari mereka.

Aaron Wan-Bissaka dan Timothy Fosu-Mensah berlatih di pekarangan sekolah

Photo :
  • The Sun

"Seseorang dengan banyak pengalaman dan pencapaian, berada satu lapangan latihan dengannya adalah kehormatan. Kami bisa banyak belajar, dan itu yang dibutuhkan semua pemain," terangnya.

"Latihan menjadi lebih intens, namun untuk alasan bagus.Semua mau berjuang dan mendorong diri mereka mencapai batas maksimal,"lanjutnya.

Di MU, Ronaldo kembali dipercaya menyandang nomor punggung keramat,7. Dia mendapatkan limpahan dari Edinson Cavani yang sebelumnya sudah memakai nomor tersebut. Penyerang asal Uruguay tersebut sekarang memutuskan menggunakan nomor 21 yang lowong sejak kepergian Daniel James. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya