Vardy Jadi Momok ManCity Saat Hadapi Leicester

Striker Leicester City, Jamie Vardy.
Sumber :
  • instagram.com/lcfc

VIVA – Manchester City wajib mewaspadai bomber Leiester City, Jamie Vardy saat kedua tim saling bentrok di pekan ke-4 Premier League 2021/2022 pada akhir pekan ini. Gawang The Citizens berpotensi dibombardir oleh bomber asal Inggris ini. 

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Duel The Foxes versus ManCity di King Power Stadium berpotensi menghadirkan keseruan. Kedua tim sama-sama mengincar poin penuh untuk bisa naik ke papan atas. 

Kini baik Leicester dan ManCity sama-sama mengoleksi 6 poin dari 3 laga. Tapi ManCity ada di posisi ke-7 sementara Leicester duduk di peringkat ke-9.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Meski tampil di laga tandang, ManCity secara kualitas masih diunggulkan bisa keluar sebagai pemenang. Tapi jangan remehkan Leicester, Si Rubah kerap kali membuat kejutan khususnya Vardy yang jadi aktor utamanya. 

Manchester City

Photo :
  • Twitter/@premierleague
Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

Dilansir Soccerway, Vardy terbilang rajin membobol gawang ManCity. Tercatat dari 10 laga melawan ManCity, Vardy mencetak 8 gol. 

Bahkan dari 8 gol yang dicetak, dua kali lewat Hattrick. Jadi apakah Vardy bakal kembali membuat kejutan besok malam?

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024