Yang Ditunggu-tunggu, Solskjaer Pastikan Ronaldo Debut Vs Newcastle

Cristiano Ronaldo berlatih bersama Manchester United.
Sumber :
  • instagram.com/manchesterunited

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kabar baik bagi para suporter Setan Merah. Dia mengatakan Cristiano Ronaldo siap menjalani debut keduanya saat menghadapi Newcastle United.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Ronaldo kembali pulang ke klub yang membesarkan namanya pada musim panas ini setelah berpisah selama 12 tahun. Dia diberi kontrak selama dua tahun pada periode keduanya di Old Trafford.

Pemain asal Portugal itu tak langsung merasakan debutnya lantaran terhambat jeda internasional. Setelah menunggu dua pekan, Ronaldo dipastikan tampil untuk membela MU saat menjamu Newcastle United di Old Trafford pada lanjutan Premier League, Sabtu 11 September 2021.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kepastian itu diungkapkan langsung oleh Solskjaer. Dia menyebut Ronaldo telah siap bermain.

"Dia menjalani pekan yang baik bersama kami di sini," kata Solskjaer dikutip The Sun.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Dia pasti akan ada di lapangan. Itu pasti," jelasnya.

Jawaban manajer asal Norwegia itu sekaligus menepis rumor yang menyebut pemain 36 tahun baru bisa debut saat MU tampil di Liga Champions, pekan depan. Sebab, dia baru selesai menjalani isolasi dan tak memiliki waktu yang cukup untuk bergabung dengan rekan-rekan setimnya.

Ronaldo direkrut dari Juventus dengan mahar 15 juta euro dengan tambahan 8 juta euro. Peraih lima Ballon d'Or itu menjadi rekrutan ketiga MU musim ini setelah Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya