Debut Kedua Cristiano Ronaldo, Begini Kata Mahfud MD dan Said Didu

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram: Manchester United

VIVA – Manchester United melibas Newcastle United pada laga lanjutan Premier League 2021/2022. Bertanding di Old Trafford, Sabtu 11 September 2021, Setan Merah menang dengan skor 4-1.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol pada laga ini, menit ke-45, dan menit 62. Kemudian ditambah Bruno Fernandes pada menit ke-80 dan Jesse Lingard di masa injury time.

Sedangkan gol semata wayang tim tamu diciptakan Javier Manquillo pada menit ke-56. Kemenangan ini membuat MU memuncaki klasemen sementara Premier League dengan poin 10, unggul selisih gol dengan Chelsea di peringkat kedua.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Kemenangan MU dan debut kedua Ronaldo ini mendapat respons dari berbagai kalangan. Salah satunya dari pejabat Indonesia.

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan HAM (Menko Polhukam) Mahfud MD pun turut bersuara. Ia pun memberikan komentar yang sedikit nyeleneh.

Klasemen Grup A Piala Asia U-23 dan Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Perempat Final

Dalam unggahannya di Twitter, Mahfud tak lupa menandai Mantan Sekretaris BUMN, Muhammad Said Didu yang merupakan fans MU.

"Untuk @msaid_didu: ketahuan sudah siapa yg dulu ingin menghancurkan MU —> Dewan Wasit," tulis Mahfud.

Said Didu pun membalas status dari Mahfud. Ia membalas komentar yang berbau politis.

"Mhn prof @mohmahfudmd 
beritahu Sok Jae utk belajar dari kasus kembalinya Ronaldo ke MU saat MU sdh hampir hancur, bhw kemenangan tdk bisa diperoleh dg cara : menggunakan kekuasaan, bermain mata dg wasit dan FA, mengabaikan suara penonton, serta memberi janji palsu," komentarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya