Potensi Pogba Lewati Rekor Gila De Bruyne

Gelandang Manchester United, Paul Pogba dan Bruno Fernandes
Sumber :
  • Squawka

VIVA – Penampilan gelandang Manchester United, Paul Pogba di awal musim 2021/2022 patut diacungi jempol. Dia diramal bakal melewati rekor gila milik bintang Manchester City, Kevin de Bruyne

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Ya, di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, eks pemain Juventus ini mendapat tempat khusus di skuad The Red Devils. Namanya selalu menjadi pilihan utama untuk mengisi lini tengah. 

Kondisi tersebut membuat Pogba menggila, dirinya tampil maksimal di setiap kesempatan dan klimaksnya di musim ini. Pogba tercatat sudah berkontribusi mencetak assist sebanyak 7 kali dari 4 pekan awal Premier League. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Assist itu lahir masing-masing dari duel MU versus Leeds United di pekan awal. Pemain asal Prancis tersebut mencetak 4 assist dari kemenangan 5-1 MU. 

Kevin De Bruyne

Photo :
  • instagram
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Selanjutnya ketika Setan Merah bentrok dengan Southampton. Dia mencetak 1 assist dari hasil imbang 1-1. 

Sempat absen menciptakan assist di pekan ketiga, Pogba kembali unjuk gigi di pekan keempat ketika MU melawan Newcastle, akhir pekan lalu. MU menang 4-1 dan Pogba mencatat 2 assist. 

Dilansir Manchester Evening News, torehan tersebut cukup menakjubkan. Dia berpotensi melewati rekor pencetak assist terbanyak Premier League sepanjang sejarah yang dipegang oleh De Bruyne dengan 20 assist dalam satu musim yaitu musim 2019/2020. Dia punya rekor serupa dengan Thierry Henry di musim 2002/2003.

Masih menyisahkan banyak pekan di Premier League, Pogba bisa saja melewati rekor gila tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya