Curhat Menyayat Hati Pemain Liverpool Usai Kakinya Patah

Gelandang Liverpool, Harvey Elliott
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Insiden mengerikan terjadi dalam duel Liverpool versus Leeds United di pekan keempat Premier League 2021/2022 pada Minggu 12 September 2021. Pemain The Reds, Harvey Elliott mengalami cedera patah kaki usai mendapat tekel horor dari Pascal Struijk. Dia curhat beberapa hari setelahnya.

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Duel yang digelar di Elland Road, markas Leeds United menjadi milik Liverpool. Mereka mendominasi jalannya duel sejak menit awal dan akhirnya mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak 3-0. 

Sayang kemenangan tersebut harus dibayar mahal. Elliott mengalami patah kaki di pertengahan laga. Insiden ini diawali dari Struijk yang hendak merebut bola melakukan tekel dari arah belakang menit ke-60. Elliott langsung mengerang kesakitan dan terlihat engkelnya mengalami cedera parah.

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

Setelah beberapa hari menjalani perawatan, Elliott pun buka suara. Dia mengutarakan perasaannya, hatinya besar dengan tak menyalahkan Struijk. 

"Bukan salah dia sama sekali. Dia mendapat kartu merah, padahal itu adalah kecelakaan yang aneh. Semua bisa terjadi di sepakbola," kata Elliott, seperti dilansir Mirror.

Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

"Kini saya fokus untuk pemulihan dan rehabilitasi untuk bisa kembali sesegera mungkin. Saya tahu ada banyak dukungan di belakang saya terutama di Liverpool dan kami bisa melewati ini," lanjut dia.

Lebih lanjut, Struijk sendiri mengaku sangat bersalah.  Dia lalu meminta maaf atas perbuatannya di atas lapangan. Pengakuan dosa Struijk diunggah di akun media sosial instagram pribadinya.

"Pada pertandingan tersebut sesuatu sudah terjadi dan saya tidak akan pernah berharap pemain mengalaminya. Harvey Elliott saya mendoakan kesembuhan Anda. Saya sedih dan tidak bermaksud mencederaimu. Semoga Anda cepat sembuh dan kita bisa bertemu kembali di lapangan," tulis Struijk.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya