Heboh Ronaldo Putuskan Pindah dari Manchester, Akui Tak Betah

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Manchester United, bintang baru mereka Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah tidak betah tinggal di Manchester, kota tempat dia tinggal. Alasannya sepele banget, kenapa sih Ronaldo?

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Pemain asal Portugal ini memutuskan untuk balik ke pelukan cinta lamanya, Setan Merah dari Juventus pada 27 Agustus 2021 lalu. Dan dia resmi tinggal di Inggris pada 2 September 2021. 

Di Inggris, Ronaldo tinggal di Cheshire. Dengan kata lain dia baru menghuni rumah tersebut selama dua minggu. 

5 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia, Real Madrid Duduki Posisi Pertama!

Tapi di umur jagung tersebut, Ronaldo mengaku sudah tidak betah. Dilansir The Sun, alasan Ronaldo tak betah karena terganggu suara hewan domba yang berada di sekitar rumah seharga Rp118 miliar tersebut. 

Memang rumah baru Ronaldo itu dikelilingi oleh kebun atau hutan, terlihat dari beberapa unggahan Ronaldo di akun media sosial instagram pribadinya. Dan itulah alasan awal pemain 36 tahun itu memilih rumah tersebut.

Terbongkar, Georgina Rodriguez Bocorkan Waktu Pensiun Ronaldo

Suara domba yang mengembik membuat Ronaldo tak betah, istirahatnya jadi terganggu. "Meskipun properti tersebut indah dengan dikelilingi kebun dan hutan kayu, namun juga dekat dengan domba-domba yang sangat berisik di pagi hari," kata seorang sumber, dilansir The Sun. 

"Ronaldo adalah pemain profesional yang membutuhkan tempat untuk istrahat setelah pertandingan. Jadi dia memutuskan cara terbaik dia dan keluarganya pindah," lanjutnya. 

Mesut Oezil dalam perjalanan ke Indonesia

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Mantan pemain Real Madrid, Mesut Oezil kini mengalami perubahan tubuh yang mencolok. Meski sudah pensiun dari dunia sepakbola, dia masih terus berlatih. Ronaldo memuji.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024