Keren, Henderson Akhiri Panceklik Gol Selama 2485 Hari

Kapten Liverpool, Jordan Henderson.
Sumber :
  • Liverpoolfc.com

VIVA – Kapten Liverpool, Jordan Henderson jadi sorotan dalam duel perdana Liga Champions 2021/2022 melawan AC  Milan. Dia mencetak gol penentu kemenangan dan sekaligus mengakhiri panceklik gol selama 2485 hari. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool menghadapi Rossoneri di fase grup Liga Champions pada Kamis dini hari WIB 16 September 2021. Duel yang digelar di Anfield ini berlangsung sangat seru. 

Liverpool

Photo :
  • instagram
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Saling mengejar gol menghiasi pertandingan, di awali dari gol pembuka yang diciptakan Liverpool lewat gol bunuh diri dari Fikayo Tomori. 

The Reds makin garang, mereka makin keluar menyerang namun konsentrasi skuad asuhan Juergen Klopp perlahan terkikis. Alhasil Milan mampu mencetak dua gol dalam kurun waktu dekat. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Pertama gol dari Ante Rebic menit ke-42 dan dari Brahim Diaz dua menit berselang. Beruntung The Reds mampu bangkit di babak kedua, dua gol tercipta sehingga membuat Liverpool berbalik unggul. 

Dua gol itu lahir melalui kaki Mohamed Salah dan Jordan Henderson. 

Bagi pemain Inggris ini, gol tersebut terasa spesial. Dilansir BT Sport, itu merupakan gol perdananya di Liga Champions setelah 2485 hari tak melakukannya. 

Terakhir kali Henderson mencetak gol di tahun 2014 lalu ketika melawan Ludogorets. Di laga tersebut Hendo mencetak gol dan Liverpool ditahan imbang 2-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya