Upaya MU Kendalikan Situasi Usai Kedatangan Cristiano Ronaldo

Pemain Manchester United merayakan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku saat ini pihaknya coba mengendalikan situasi usai kedatangan Cristiano Ronaldo. Di mana sorotan terus diarahkan kepada mereka.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Situasi ini tentu saja tak cuma berdampak kepada psikologis Ronaldo, tapi juga para pemain lain. Ekspektasi suporter kepada mereka semakin tinggi.

Tak dipungkiri, begitu mereka kalah dari Young Boys di Liga Champions, banyak kritik dialamatkan. Solskjaer harus mencari cara bagaimana tekanan itu tak berdampak luas.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Saya pikir ini kehidupan seperti biasa, kami telah merekrut pemain yang bagus," kata Solskjaer, dikutip dari Tribal Football.

"Selalu ada banyak perhatian di sekitar Cristiano, dia mengatasinya dan juga para pemain. Mereka cuma melanjutkan pekerjaan," imbuhnya.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Dalam pertandingan pertamanya musim ini, Ronaldo mendapatkan pujian. Dia menyumbang gol saat MU mengalah Newcastle United di Premier League.

Para suporter tim berjuluk Setan Merah begitu senang dengan penampilan anak asuh Solskjaer. Mereka optimistis tim akan terus membaik.

"Itu adalah kesempatan besar tentu saja pekan lalu dengan Newcastle, kegembiraan penonton, dan saya pikir kami melakukannya dengan baik," tutur Solskjaer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya