Liverpool Vs Crystal Palace, Sadio Mane Butuh Gol Demi Ukir Rekor

Penyerang Liverpool Sadio Mane berselebrasi usai bobol gawang Everton
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Liverpool vs Crystal Palace akan jadi pertandingan pekan kelima Premier League 2021/2022. Kedua tim akan saling berhadapan di Anfield Stadium, Sabtu malam WIB 18 September 2021.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sadio Mane jadi pemain yang disorot jelang pertandingan ini. Karena dia di ambang mengukir rekor di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Inggris.

Mengutip laman resmi Premier League, jika Mane mencetak gol ke gawang Crystal Palace, dia akan jadi pemain pertama yang mencatatkan sembilan gol ke gawang satu lawan secara beruntun.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dalam delapan pertandingan terakhirnya melawan Crystal Palace di Premier League, pemain asal Senegal itu selalu bisa mencetak gol. Semuanya dilakukannya bersama Liverpool.

Catatan pertemuan antara Liverpool vs Crystal Palace juga mendukung. Karena dalam delapan pertandingan terakhir, The Reds selalu memetik kemenangan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Dari delapan kemenangan itu, total skuad asuhan Juergen Klopp menyarangkan 24 gol. Sedangkan Crystal Palace juga bisa lima kali membobol gawang Liverpool.

Fakta ini akan membuat motivasi Mane untuk tampil maksimal dan mencetak gol semakin meningkat. Dia tentu saja tak mau melewatkan kesempatan emas mengukir rekor.

Memainkan empat pertandingan Premier League musim ini, Mane telah menyumbangkan dua gol. Gawang Burnley dan Leeds United yang berhasil dia bobol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya