Oxford United Gagal Bawa Pulang Poin dari Markas Cheltenham

Pertandingan Cheltenham vs Oxford United
Sumber :
  • twitter.com/OUFCOfficial

VIVA – Oxford United gagal mendulang poin dalam pertandingan pekan ke-8 League One. Bermain di Whaddon Road, markas Cheltenham, Sabtu malam WIB 18 September 2021, mereka kalah 0-1.

Northampton Town Vs Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist

Pertandingan berlangsung dengan sengit. Oxford sebagai tim tamu justru bisa mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama.

Statistik menunjukkan mereka melakukan delapan percobaan ke gawang lawan, di mana lima mengarah ke sasaran. Tapi sayang, tidak ada yang bisa menjadi gol.

Oxford United Tak Terkalahkan dalam 5 Pertandingan Terakhir

Skor imbang tanpa gol menjadi hasil babak pertama. Perubahan dilakukan Cheltenham pada paruh kedua pertandingan.

Mereka lebih berani bermain terbuka dan melancarkan serangan ke pertahanan tim tamu. Hasil positif didapat pada menit 61, karena Alfie May berhasil mencetak gol.

Drama 6 Gol Lawan Wigan Athletic, Oxford United Kembali ke Zona Playoff

Di sisa waktu yang ada Oxford coba semaksimal mungkin mengejar ketertinggalan. Namun sayang, sampai pertandingan berakhir, tak ada gol bisa mereka ciptakan.

Ini merupakan kekalahan ketiga Oxford di League One 2021/2022. Mereka saat ini masih ada di urutan 14 dengan koleksi 11 poin hasil dari delapan pertandingan.

Susunan Pemain

Cheltenham: Scott Flinders; Matthew Pollock, William Boyle, Sean Long, Ellis Chapman, Taylor Perry (Lewis Freestone 85'), Conor Thomas, Chris Hussey, Matt Blair, Alfie May, Kyle Joseph (Kyle Vassell 76').

Oxford United: Jack Stephens; Jordan Thornley, Luke McNally, Steve Seddon, Sam Long, Alex Rodriguez (Daniel Agyei 72'), Herbie Kane (Billy Bodin 89'), James Henry, Matt Taylor (Nathan Holland 72'), Gavin Whyte, Mark Sykes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya