Fakta Mengerikan Liverpool Usai Bantai Crystal Palace

Pemain Liverpool merayakan gol
Sumber :
  • Liverpool

VIVA – Liverpool membantai Crystal Palace dalam lanjutan Premier League 2021-2022. Berlaga di Anfield, Sabtu malam 18 September 2021, skuad asuhan Juergen Klopp menang telak 3-0 atas tim tamu, .

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Liverpool mengerahkan kemampuan terbaiknya sejak awal babak pertama. Serangan demi serangan dilancarkan. Namun, baru pada menit ke-43 mereka berhasil membuka keunggulan melalui Sadio Mane.

Babak kedua, Liverpool menambah daya gedor. Upaya Liverpool kembali membuahkan hasil menit 78, gol kedua dicetak Mohamed Salah.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Liverpool makin menggila, Naby Keita mencetak gol ketiga menit 89. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga, skor 3-0 bertahan untuk kemenangan Liverpool.

Atas hasil ini, Liverpool sukses memuncaki klasemen sementara dengan catatan 13 poin dari lima laga. Sementara itu, Palace berada di posisi ke 13 dengan torehan lim poin.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Berikut Fakta Mengerikan Liverpool Usai Bantai Crystal Palace, dilansir Opta:

1. Termasuk dua gol mereka hari ini melawan Crystal Palace, Liverpool kini telah mencetak 15 gol Premier League dari situasi sepak pojok sejak awal musim lalu, lebih banyak dari tim mana pun saat ini.

2. Sadio Mané selalu mencetak gol dalam sembilan penampilan terakhir melawan Crystal Palace. Dia menjadi pemain pertama dalam sejarah Premier League yang mencetak gol dalam sembilan pertandingan berturut-turut melawan satu tim.

3. Sadio Mané telah mencetak golnya yang ke-100 untuk Liverpool di semua kompetisi, 10 di antaranya tercipta saat melawan Crystal Palace, gol terbanyaknya melawan satu tim untuk The Reds.

4. Liverpool memenangi 9 laga terakhirnya melawan Palace di Premier League, mencetak total 27 gol dan cuma kebobolan 5.

5. Liverpool selalu mencetak minimal 2 gol dalam 8 laga terakhirnya melawan Palace di Premier League. Selain itu, The Reds menambah catatan clean sheet (tak kebobolan) melawan Palace menjadi empat laga.

6. Liverpool menang 9 kali dalam 19 laga terakhirnya di Premier League. Mereka mencatatkan 6 clean sheet dalam 7 laga terakhirnya di Premier League.

7. Palace selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 5 laga tandang terakhirnya di Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya