Kabar Buruk Hantam Liverpool Usai Libas Crystal Palace

Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara
Sumber :
  • Liverpool

VIVA – Kemenangan besar Liverpool atas Crystal Palace memakan tumbal. The Reds menggilas Palace 3-0 dalam laga lanjutan Premier League di Anfield, Sabtu 18 September 2021. 

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Gol-gol kemenangan pasukan Juergen Klopp dicetak oleh Sadio Mane (43), Mohamed Salah (78), dan Naby Keita pada menit ke-89.

Dengan kemenangan ini, Liverpool untuk sementara memuncaki klasemen dengan poin 13 dari lima pertandingan, unggul tiga poin dari Manchester City di peringkat kedua.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Meski menang dan sukses memuncaki klasemen, Liverpool sedang was-was. Pasalnya, kabar buruk sedang menghantam mereka.

Kemenangan itu memakan korban, Thiago Alcantara mengalami cedera betis pada laga tersebut dan harus ditarik keluar pada menit ke-62.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Mantan pemain Bayern Munich ini memang rentan cedera. Pada musim debutnya (2020-2021), gelandang internasional Spanyol itu sudah melewatkan 16 laga akibat cedera.

Cedera itu ia alami dari derby Merseyside di Goodison Park, November 2020. Selain itu, Thiago juga melewatkan dua pertandingan setelah sempat positif COVID-19.

Melansir Liverpool Echo, Juergen Klopp optimistis pemain berusia 30 tahun itu tidak akan absen terlalu lama karena cedera ini.

"Satu-satunya hal kecil yang membayangi pertandingan ini adalah Thiago, tetapi kami berharap itu tidak serius," kata Klopp.

"Dia merasakan ada yang tidak beres di betisnya, dan sekarang kami berharap hal itu tidak serius," sambung manajer asal Jerman itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya