Klasemen Premier League: Liverpool di Puncak, MU dan Chelsea Mengancam

Pemain Liverpool merayakan gol Sadio Mane
Sumber :
  • twitter.com/SMane_Officiel

VIVA – Liverpool berhasil naik ke puncak klasemen Premier League. Hal tersebut dipastikan usai The Reds menggasak Crystal Palace 3-0 di Anfield, Sabtu 18 September 2021.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Liverpool mengoleksi 13 poin dari lima pertandingan. Armada Juergen Klopp dibuntuti empat tim yang sama-sama menorehkan 10 poin.

Empat tim tersebut adalah Manchester City, Manchester United, Chelsea dan Everton. Mereka hanya dipisahkan dengan selisih gol.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Namun, di antara tim-tim tersebut yang paling berbahaya adalah MU dan Chelsea. Sebab, mereka belum bertanding di pekan ini dan baru tampil malam ini, Minggu 19 September 2021.

MU bertamu ke London Stadium menghadapi West Ham United. Sedangkan Chelsea melawat ke Tottenham Hotspur Stadium melawan Tottenham Hotspur.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Jika MU dan Chelsea menang, mereka akan meraup 13 poin. Poin MU dan Chelsea sama dengan Liverpool dan bisa saja naik ke puncak klasemen jika memiliki selisih gol lebih baik.

Sementara itu, Arsenal mulai lepas dari jeratan papan bawah usai menang tipis 1-0 di Turf Moor. The Gunners bercokol di posisi ke-13 dengan enam poin dari lima pertandingan.

Berikut klasemen Premier League:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya