Arsenal Harusnya Cetak Lebih Banyak Gol ke Gawang Burnley

Manajer Arsenal, Mikel Arteta
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

VIVA – Arsenal berhasil membawa pulang tiga angka dari lawatan ke Turf Moor Stadium, markas Burnley dalam pekan kelima Premier League, Sabtu malam WIB 19 September 2021. Mereka menang dengan skor 1-0.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Gol diciptakan melalui tendangan bebas Martin Odegaard. Ini jadi tiga angka kedua Arsenal dalam lima pertandingan Premier League yang dijalani.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta menilai seharusnya bisa lebih banyak gol lagi dicetak ke gawang Burnley. Sebab ada beberapa peluang terbuka untuk mereka menambah keunggulan.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

"Saya pikir seharusnya kami mencetak lebih banyak gol. Kami memiliki beberpa peluang terbuka, kemudian kami sedikit kehilangan kendali permainan," kata Arteta, dikutip dari laman resmi klub.

Meski begitu, kemenangan ini sudah cukup membuat Arteta puas. Karena menurut juru taktik asal Spanyol tersebut, sulit untuk bisa menang menghadapi tim seperti Burnley.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Ini adalah kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah. Seperti yang seharusnya ketika Anda menghadapi Burnley," tutur Arteta.

Yang menjadi nilai tambah permainan Arsenal di markas Burnley menurut Arteta adalah cara pemain melepaskan umpan. Bagaimana semua mengerti apa yang seharusnya dilakukan.

"Saya pikir kami memulai permainan dengan sangat baik. Kami memainkan beberapa umpan fantastis dan Anda bisa melihat banyak hal yang kami inginkan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya