Burnley Vs Arsenal, Suporter Berkelahi di Tribun

Suporter di laga Burnley vs Arsenal
Sumber :
  • Marca

VIVA – Perkelahiran antarsuporter terjadi saat pertandingan Burnley vs Arsenal berlangsung di Turf Moor Stadium, Sabtu malam WIB 18 September 2021. Kedua tim bentrok dalam pekan kelima Premier League.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Arsenal mengakhiri pertandingan ini dengan keunggulan 1-0. Tendangan bebas Martin Odegaard yang membuat The Gunners membawa pulang tiga poin.

Mengutip Marca, perkelahian antarsuporter di pertandingan Burnley vs Arsenal berjalan. Semuanya diawali oleh adanya timpukan benda-benda dari kedua belah pihak.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Kericuhan untungnya bisa diredam dengan cepat. Di mana para aparat keamanan langsung bergerak membatasi jarak antara pendukung tuan rumah dan tim tamu.

Gerak cepat dari aparat keamanan tersebut membuat keributan tidak meluas. Sehingga tak ada masalah lanjutan yang bisa menyebabkan kondisi tak bagus.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Bagi Arsenal, kemenangan ini menjadi tambahan motivasi. Karena di pekan sebelumnya mereka juga berhasil mengalahkan Norwich City.

Sedangkan Burnley masih belum bisa mendapatkan kemenangan di awal musim ini. Mereka ada di urutan 19 klasemen dengan raihan satu angka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya