David Moyes Tertawa Lihat Jesse Lingard Jadi Pahlawan Kemenangan MU

Manajer West Ham United, David Moyes.
Sumber :
  • www.whufc.com

VIVA – Manajer West Ham United, David Moyes, telah mengunkapkan apa yang dia katakan kepada Jesse Lingard usai tim asuhannya dikalahkan Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League 2021/2022, Minggu 19 September 2021.

Pilih FC Seoul, Jesse Lingard Bakal Duel dengan Pratama Arhan di Liga Korea

Lingard yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di London Stadium, mencetak sembilan gol dari 16 pertandingan Premier League dan membawa The Hammers melaju ke Kualifikasi Liga Europa.

Dalam laga West Ham vs MU, Lingard mencetak gol kemenangan bagi Setan Merah pada menit ke-89 sebelum David de Gea melakukan menepis penalti Mark Noble pada masa injury time babak kedua.

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Setelah peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan berbunyi, Moyes berbicara kepada Lingard setelah mantan anak asuhnya itu berhasil mematahkan pertahanan West Ham. Padahal, Lingard baru saja melakukan kesalahan saat MU dikalahkan Young Boys.

"Saya tertawa, tetapi yang lebih penting, saya mengatakan seberapa baik dia (Lingard) pulih dari kesalahannya di tengah pekan. Dia membuat kesalahan yang membuat Manchester United gagal meraih kemenangan pertama di Liga Champions," ujar Moyes, seperti dikutip Tribal Football, Senin 20 September 2021.

Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

"Tapi itulah sepakbola, Anda selalu mendapatkan kesempatan kedua dalam sepakbola untuk bangkit kembali. Jesse mendapat kesempatan kedua untuk bangkit kembali sebagai pemain ketika dia berada di West Ham tahun lalu. Jadi, kami selalu bersyukur atas apa yang dia lakukan," ujarnya.

Jesse Lingard resmi bergabung dengan FC Seoul

Eks Winger Manchester United Resmi Berlabuh di FC Seoul, Siap-siap Duel dengan Pratama Arhan!

Duel antara bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan mantan winger Manchester United, Jesse Lingard bakal tersaji di Liga Korea Selatan alias K League 1.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2024