Cristiano Ronaldo Diciptakan untuk Menang

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram: Manchester United

VIVA – Bek Manchester United, Raphael Varane mengaku senang bisa kembali satu tim dengan Cristiano Ronaldo. Keduanya pernah saling bekerja sama ketika membela Real Madrid.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Di awal musim ini, Varane memutuskan pindah ke MU. Tak lama berselang, Ronaldo juga datang setelah beberapa musim bermain untuk Juventus.

Kembali bersama Ronaldo diakui Varane adalah hal yang menyenangkan. Pemain yang masih berada di level tertinggi meski usia tak muda lagi.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Semua itu dinilai oleh Varane berkat kerja keras. Dia tahu betul seperti apa Ronaldo membentuk diri hingga bisa terus bersinar di atas lapangan hijau.

"Bagaimana rasanya bertemu Ronaldo? Ini menyenangkan. Dia masih di level tertinggi di usianya sekarang. Itu bukan tanpa alasan," kata Varane, dikutip dari Canal.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Ronaldo dikatakan bek asal Prancis itu adalah contoh pemain yang bagus. Itulah mengapa dia sangat senang bisa mengenal sekaligus bekerja sama dengan pemain berjuluk CR7 tersebut.

Bahkan Varane mengatakan sosok Ronaldo diciptakan untuk menjadi pemenang dan pencetak gol. Akan sangat menguntungkan bisa jadi rekan satu tim.

"Dia adalah contoh. Senang bisa bekerja, bermain, dan bersenang-senang dengannya. Kami mengenalnya, dia diciptakan untuk menang, untuk cetak gol, jadi lebih baik jika dia bersama Anda," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya