Rio Ferdinand Ungkap Bek Tengah Terbaik Baru di Premier League

Mantan Bek Manchester United, Rio Ferdinand
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengungkapkan, bek tengah terbaik di Premier League. Namun, yang disebutkan Ferdinand bukanlah, pemain terbaik Premier League musim lalu, Ruben Dias dari Manchester City, ataupun pemain Liverpool, Virgil van Dijk.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dalam konten YouTube di saluran pribadinya, Ferdinand berbagi pemikiran tentang posisi lamanya itu.

Menurutnya, beberapa klub calon juara Premier League sedang mempertaruhkan segala skema terbaiknya untuk meraih gelar. MU, ManCity, dan Liverpool, menjadi klub yang paling serius dalam mengincar gelar musim ini.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sementara itu, Chelsea yang saat ini memuncaki klasemen usai mengalahkan Tottenham Hotspur 3-0, pada akhir pekan kemarin, telah menarik perhatian Ferdinand, termasuk salah satu beknya.

Dia adalah Antonio Ruediger yang menjadi salah satu nama yang paling disoroti oleh Ferdinand. Pemain internasional Jerman itu berhasil menyumbangkan satu gol dalam kemenangan The Blues, dan Ferdinand memberikan pujian.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Bek Chelsea, Antonio Rudiger

Photo :
  • instagram.com/toniruediger/

"Sejak (Thomas) Tuchel datang, saya pikir dia (Ruediger) bisa dibilang sebagai bek tengah terbaik. Saya pikir dia dan Dias akan dekat levelnya, tapi efek yang dia berikan pada timnya lebih besar," ujar Ferdinand, seperti dikutip Mirror, Selasa 21 September 2021.

"Di bawah Frank (Lampard), terbukti dia bukan orang yang suka teh. Dia tidak terlalu menyukainya. Ada desas-desus bahwa mereka mencoba memasukkannya ke pasar untuk dijual," ucapnya.

"Di Jerman, dia selalu sangat diperhatikan. Akan tetapi, ketika manajer tidak menilai Anda dan Anda bisa merasakannya, saya tidak peduli siapa Anda, kepercayaan diri Anda akan hancur, dan sulit untuk tampil di level itu," tuturnya.

Namun, Chelsea berada dalam situasi sulit dengan kontrak Ruediger karena akan berakhir pada akhir musim 2021/2022 dan keduanya belum memperlihatkan ada tanda-tanda kesepakatan baru.

Itu berarti eks pemain AS Roma tersebut bisa keluar dari Chelsea pada musim panas mendatang secara gratis jika kontraknya tak kunjung diperpanjang. Sejauh ini, Real Madrid dan Paris Saint-Germain menjadi klub yang berminat untuk menampungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya