Cari Pengganti Pogba, MU Malah Bidik Gelandang Terpinggirkan Tottenham

Pemain Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele mencetak gol ke gawang MU
Sumber :
  • twitter/premierleague

VIVA – Manchester United mulai mempersiapkan pengganti Paul Pogba yang kontraknya habis pada akhir musim ini. Yang mengejutkan, Setan Merah mengincar gelandang terpinggirkan Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Pogba menjadi salah satu pilar andalan manajer Ole Gunnar Solskjaer di lini tengah setelah kembali on fire selama dua musim terakhir. Sayangnya, hingga musim ini berjalan, belum ada kesepakatan soal pembaruan kontrak di antara kedua belah pihak.

Yang justru mencuat malah kabar hengkangnya sang pemain menyusul kontraknya yang akan segera habis. Sang agen, Mino Raiola, pun sudah berkali-kali mengisyaratkan bahwa Pogba berniat mencari klub baru.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Hingga saat ini, MU masih berupaya mempertahankan pemain asal Prancis yang sudah mengoleksi tujuh assists di Premier League musim ini. Namun, Setan Merah harus bergerak cepat lantaran pada Januari mendatang dia sudah bisa bebas bernegosiasi dengan klub lain.

Kendati demikian, kubu Setan Merah enggan dilemahkan oleh Pogba. Bila pembicaraan kontrak baru terus mandek, mereka telah memiliki rencana cadangan dengan mencari penggantinya.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Tidak jauh-jauh, sosok pemain yang dibidik oleh MU adalah Tanguy Ndombele. Pemain asal Prancis itu dinilai bisa mengisi kekosongan lini tengah Setan Merah andai pemain 28 tahun jadi meninggalkan Old Trafford.

Peluang MU untuk mendapatkan Ndombele juga terbilang besar. Sebab, dia kini jadi pemain terpinggirkan di skuad The Lilywhites.

Manajer Nuno Espirito Santo lebih senang memainkan Giovani Lo Celso, Dele Alli, dan Lucas Moura ketimbang pemain berpaspor Prancis tersebut.

Satu hal yang jadi pertimbangan MU untuk merekrutnya hanyalah nilai transfer sang pemain. Dia masih memiliki kontrak hingga 2025 dan dibanderol lebih dari £45 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya