Keganasan Minamino di Laga Norwich Vs Liverpool Tuai Pujian dari Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, dan Takumi Minamino
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA –  Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mempercayai bahwa Takumi Minamino sedang berada di tempat yang bagus usai mencetak 2 gol saat Liverpool menang 3-0 atas Norwich City dalam pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris 2021/2022, di Carrow Road, Rabu 22 September 2021, dini hari WIB.

Komentar Tajam Klopp soal Hengkang dari Liverpool

Minamino, yang mengalami cedera paha pada awal bulan ini, menandai comeback-nya dengan sebuah gol di empat menit pertama pertandingan.

Pemain internasional Jepang itu menambah lagi golnya pada menit ke-80 dengan penyelesaianm yang rapi di dalam kotak penalti.

Injakan Gelandang Chelsea ke Gravenberch Bikin Klopp Ketakutan

Alhasil, Klopp pun melontarkan pujian kepada pemain berusia 26 tahun itu usai pertandingan. Dia memuji kesadaran, pikiran cepat, dan kemampuan penyelesaian akhir dari Minamino.

"Pesepakbola ingin bermain, itu jelas. Bersama tim nasionalnya, dia cedera dan kemudian tidak fit, jadi sepertinya dia tidak bermain selama 60 pekan," kata Klopp, seperti dikutip Daily Mail, Rabu 22 September 2021.

Wasit Chelsea Vs Liverpool Enggak Sesuai Standar

"Taki sedang dalam momen yang sangat bagus. Hal-hal seperti ini tidak selalu mudah tetapi dia berkarakter. Saya sangat menikmati permainannya malam ini. Itu penting baginya dan bagi kami," ujarnya.

"Jadi ya itu akan membantunya dan membantu kami. Pemain membutuhkan waktu untuk kembali ke jalurnya setelah cedera. Dia dalam momen yang sangat bagus. Dia berlatih dengan sangat baik," ucapnya.

"Dia pantas mendapat dua golnya. Yang pertama karena kesadaran yang sangat baik, cepat dalam berpkkir, dan menyelesaikan situasi," ungkapnya.

"Yang kedua, saya tidak benar-benar melihat 100 persen tetapi akselerasinya ke dalam kotak dan tembakannya di ruang kecil sangat bagus. Dan dia sangat bagus di pramusim. Jadi, tidak ada bagian yang perlu dikhawatirkan (tentang Minamino)," tegas manajer asal Jerman tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya