Cristiano Junior Dijamin Lebih Jago dari Ronaldo, Percaya?

Cristiano Ronaldo Junior
Sumber :
  • instagram

VIVA – Cristiano Junior, putra dari bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, benar-benar dipersiapkan menjadi bintang besar. Bahkan diklaim kalau bocah 11 tahun itu bakalan jauh lebih hebat dari sang ayah.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Adalah Dolores Aviero, ibu dari Ronaldo atau nenek dari Cristiano Junior yang mengatakan hal tersebut. Ada alasan kuat balik ucapan wanita asal Portugal itu mengenai cucunya.

"Cristiano Junior jauh lebih baik dari Ronaldo di usianya. Dulu ayahnya tidak punya pelatih, tapi dia kini ada yang mengajari," kata Dolores dikutip Goal.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Dolores selama ini memang menjadi sosok penting dalam karier Ronaldo. Dia yang dari awal mendampingi putranya tersebut.

Tak heran bila Dolores bisa memberi penilaian kepada Ronaldo dan Cristiano Junior. Dia sangat paham soal perkembangan permainan bahkan sejak anaknya masih bermain di klub amatir.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Untuk Cristiano Junior, dia sejak awal sudah diajarkan bermain sepakbola. Bakatnya pun tak main-main. Dia selalu dijadikan andalan dalam setiap tim yang dibela.

Bocah tersebut sempat menimba ilmu bersama Real Madrid. Lalu ketika pindah ke juventus, dia juga mengikuti bergabung dengan klub sang ayah. Dan sekarang Cristiano Junior berkostum Manchester United.

Aksi anak Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Photo :
  • Marca

Kapada putranya, Ronaldo menerapkan displin tinggi. Suatu waktu CR7 pernah mengungkap bahwa salah satu hal yang membuatnya sangat marah adalah ketika sang anak mengonsumi minuman bersoda serta makanan ringan asal-asalan.

"Saya terkadang sangat keras kepadanya ketika minum Cola dan Fanta. Saya bisa marah dia makan snack. Dia tahu saya tidak menyukai itu," kata Ronaldo beberapa waktu lalu.

"Dia memiliki bakat. Cristiano Junior sudah mulai besar, dia cepat dan terus berkembang. Namun itu belum apa-apa. Saya selalu bilang, butuh dedikasi dan kerja keras," sambungnya.

Cristiano Junior merupakan putra sulung dari Ronaldo. Dia memiliki tiga adik, yakni Alana Martina, Eva Maria, serta Mateo. Saat ini mereka diasuh oleh Ronaldo serta pasangannya, Georgina Rodriguez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya