Gimana Sih MU, Mau Buang Pemain tapi Harganya Mahal?

Penyerang Manchester United Anthony Martial
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Manchester United mulai kelebihan penyerang. Mau tak mau harus ada yang dikorbankan agar skuad lebih bisa bernapas.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Di depan MU sekarang sudah memiliki Cristiano Ronaldo. Soal kemampuan, pemain satu itu tak usah diragukan.

Empat gol dalam tiga pertandingan menjadi bukti sahis ketajaman Ronaldo. Maka tak mungkin bila dia dinomorduakan dalam barisan serangan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Ada juga Edinson Cavani yang musim lalu menjadi andalan. Gol yang dicetaknya selalu krusial dan hal tersebut diharapkan kembali terjadi di musim ini.

Menurut The Sun, yang akan tersingkir bisa dipastikan adalah Anthony Martial. Pemain satu ini performanya labil, atau naik turun.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Karena memiliki gaji lumayan tinggi, 250.000 poundsterling per pekan, dan kontraknya masih tersisa tiga tahun lagi, maka MU telah memutuskan untuk menjualnya.

Cuma MU juga tidak mau rugi. Mereka sudah membanderol pemain asal Prancis tersebut 40 juta poundsterling. Harga yang kemungkinan ditolak oleh para peminat jasa Martial, karena dianggap tidak sebanding dengan performanya sejauh ini.

Selebrasi Anthony Martial usai bobol gawang Aston Villa.

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Beberapa tim sempat dikabarkan mendekati Martial, mulai dari Juventus hingga Barcelona. Namun bila tahu harga yang dipatok, kemungkinan mereka akan pikir ulang untuk mengajukan tawaran, apalagi dalam situasi finansial yang sedang sulit seperti sekarang.

Sebagai pertimbang, pada musim panas kemarin saja Juventus melepas Ronaldo ke MU dengan harga kurang dari 30 juta poundsterling, Akan terasa aneh bila kemudian mereka memboyong Martial dengan tebusan jauh lebih mahal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya