Sempurnakan Pertahanan, Chelsea Ganggu Ketenangan PSG dan Juventus

Para pemain Chelsea merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Bersama Liverpool, Chelsea menjadi tim dengan pertahanan terkuat di Premier League sejauh ini. Dalam lima pertandingan, gawang mereka baru kebobolan sekali.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sebuah catatan mengerikan. Namun ternyata itu dirasa belum cukup oleh manajer Thomas Tuchel.

Laporan Mirror, pelatih asal Jerman itu masih terobsesi untuk menambah bek tengah tangguh. Bahkan dia siap menebusnya dengan harga mahal.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tadinya yang menjadi target adalah Jules Kounde dari Sevilla. Bahkan di musim panas kemarin mereka sudah melakukan penawaran kepada bintang muda asal Prancis tersebut. Sayangnya usaha itu gagal total.

Walau masih membidik, tapi untuk sekarang Kounde bukan menjadi satu-satunya opsi. Ada beberapa nama yang siap diboyong oleh The Blues, paling telat musim panas tahun depan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Yang paling gila adalah rencana menggaet andalan PSG, Marquinhos. Chelsea menyediakan tebusan 100 juta euro buat penggawa Timnas Brasil itu.

Pilihan lain, Chelsea bisa mempersiapkan menyambut Matthijs De Ligt. Untuk yang satu ini mereka harus merogoh kocek lebih dalam, 130 juta euro.

Angka tersebut sesuai dengan klausul tebusan De Ligt yang segera aktif pada Juni 2022 mendatang. Bila memang nekat, Chelsea tidak perlu takut Juventus sebagai pemilik bakal menghalangi, yang penting mereka mau mengeluarkan dana besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya