Cristiano Ronaldo Dapat Masalah Besar Jika Salah Pilih Klub

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Marca

VIVA – Cristiano Ronaldo menjadi sorotan belakangan ini. Mulai dari isu kepindahan sampai performanya di Manchester United.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa Ronaldo nyaris bergabung ke Manchester City, namun akhirnya pulang ke pelukan sang mantan.

Mantan pemain Real Madrid, Luis Figo mengungkapkan bahwa keputusan Ronaldo untuk pulang ke MU adalah pilihan yang tepat. Menurut Figo, jika kompatriotnya itu sepakat untuk pindah ke Etihad Stadium, maka dia pasti akan membuat fans Setan Merah geram.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

“Secara pribadi, saya pikir Manchester United adalah pilihan terbaik untuk Cristiano karena itu adalah tempat yang kenal,” ujar Figo dilansir dari GiveMeSport, Jumat 24 September 2021.

“Dia telah membuat sejarah di klub. Para fans mencintainya dan saya pikir itu adalah tempat terbaik untuk berada di bagian terakhir dari karier Anda," tambahnya.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Keputusan pemain bejuluk CR7 itu kembali ke MU dianggap tepat, karena jika tidak akan menimbulkan masalah. Selain itu juga untuk melanjutkan sejarah untuk klubnya.

“Jika Anda pergi ke klub pesaing, saya pikir akan ada lebih banyak masalah dalam hal kekhawatiran para penggemar. Jadi, saya pikir itu adalah pilihan terbaik agar memiliki lebih sedikit masalah dan melanjutkan membuat sejarah untuk klub," kata dia.

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024