Ronaldo Berpotensi Ngamuk Lagi Akhir Pekan Ini

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Marca

VIVA – Cristiano Ronaldo tengah menjadi sorotan menyusul penampilan impresifnya sejak resmi berseragam Manchester United. Apakah dia bisa kembali menunjukkan tajinya akhir pekan ini melawan Aston Villa?

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Ronaldo sudah dua kali bermain untuk Setan Merah di ajang Premier League musim ini dengan mencetak tiga gol. Tiga gol itu lahir ketika MU melawan West Ham United (1 gol) dan Newcastle (2 gol). 

Pemain Manchester United merayakan gol Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Twitter/@ManUtd
Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Di pekan ke-6, The Red Devils dijadwalkan berduel dengan Aston Villa  pada 25 September 2021. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan besar akan menurunkan Ronaldo. 

Dan jika benar, pemain Portugal ini berpotensi mengamuk. Sebab The Villa merupakan salah satu klub yang rajin dibobol oleh Ronaldo. 

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Dilansir Soccerway, Ronaldo total sudah 14 kali melawan Aston Villa di berbagai ajang. Dia sukses mencetak 9 gol dan 4 assist dari 14 duel tersebut. 

Untuk diketahui, kini Manchester United menempati posisi ke-3 dengan raihan 13 poin dari 5 laga. Sementara Aston Villa ada di posisi ke-10 dengan 7 poin dari 5 laga.

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024