Salah Ditunggu Rekor Ajaib di Duel Liverpool Vs Brentford

Bomber Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Duel antara Liverpool versus Brentford di lanjutan ajang Premier League 2021/2022 pada Sabtu malam WIB 25 September 2021 memiliki arti penting bagi Mohamed Salah. Sebab itu merupakan momen baginya untuk memecahkan rekor ajaib. Rekor apa itu?

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain asal Mesir ini memiliki peluang bagus mencatatkan rekor pemain tercepat yang mencetak 100 gol di Premier League. Hingga saat ini, Salah sudah mencetak 99 gol untuk The Reds dari 150 laga yang dilakoninya. 

Skuad Liverpool merayakan gol dari Takumi Minamino

Photo :
  • This is Anfield
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dilansir Opta, Salah hanya kalah dari Roger Hunt yang mencetak 100 gol dari 152 laga di Liga Inggris. Dengan kata lain, duel melawan Brentford jadi kesempatan terakhir Salah untuk melewati rekornya. 

Jika gagal, Salah hanya akan menyamai rekor Hunt di duel ke-152 itu pun jika dia berhasil mencetak gol. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Performa Salah sendiri di musim ini cukup impresif. Sudah lima laga yang dilakoni di ajang Premier League dan empat gol dicetak.

Melawan Brentford sendiri seharusnya bukan tugas sulit bagi The Reds untuk memetik poin penuh. Menilik dari head to head dari 4 duel terakhir, Liverpool menang 3 kali sementara Brentford satu kali menang.
 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024