Solskjaer Puji Ronaldo Habis-habisan, Bisa Main Sampai Umur 40

Bomber Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian setinggi-tingginya untuk Cristiano Ronaldo.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Dia menyebut, dengan tubuh yang bugar, megabintang asal Portugal itu bisa bermain di level tertinggi hingga usia 40 tahun.

Ronaldo kini sudah berusia 36 tahun. Meski begitu, dia membuktikan masih menjadi striker yang ganas. Bersama Setan Merah musim ini, ia sudah menorehkan empat gol dari hanya empat penampilan di seluruh ajang.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Lebih mengerikan lagi, ketika bersama Juventus musim lalu, Ronaldo bisa membuat 36 gol dari 44 pertandingan.
Oleh akrena itu, Solskjaer tak akan kaget jika ]Ronaldo bisa bermain di level tertinggi hingga berusia 40 tahun.

"Saya tak akan kaget kalau dia masih bermain ketika usianya 40 tahun, sama sekali tidak akan kaget, karena cara dia menjaga dirinya. Itu kuncinya," kata Solskjaer, dikutip Skysport.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

"Dia sudah mengerahkan setiap energi dan upayanya untuk menjadi pemain yang selama ini dan sekarang ini. Jadi dia layak setiap pujian yang dia dapatkan atas kondisi fisiknya," sambungnya.

Lebih lanjut, Solskjaer menyebut Ronaldo memiliki mentalitias yang tidak pernah puas. Meski sudah mendapatkan banyak gelar, Ronaldo tetap saja memiliki rasa lapar.

""Yang lebih impresif adalah ketika Anda sudah meraih sesuatu sebanyak dia, dia masih lapar. Mentalitasnya masih sangat terjaga," ucapnya.

"Dan itu adalah hasrat dari dalam diri yang akan dia jaga sampai kepalanya berkata 'tidak, saya sudah memberikan semuanya'," jelasnya.

Keganasan Ronaldo akan kembali diuji malam ini. Manchester United bakal menghadapi Aston Villa di OldTrafford dalam laga lanjutan Premier League. Ronaldo saat ini dalam kondisi bugar setelah diistirahatkan Solskjaer pada laga sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya