Video: Penalti Memalukan Bruno Fernandes yang Bawa MU Menderita

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • Metro

VIVA – Manchester United harus menelan pil pahit kalah dari Aston Villa di pekan ke-6 Premier League 2021/2022. Satu sosok yang patut disalahkan atas hasil minor MU, dia adalah Bruno Fernandes. Penalti yang harusnya menjadi penyelamat wajah Setan Merah malah tak mampu dimaksimalkan. 

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

The Red Devils menjamu Aston Villa di Old Trafford pada Sabtu malam WIB 25 September 2021. Bermodalkan tampil di kandang dan kedalaman skuad yang lebih baik, tidak berlebihan jika MU pantas difavoritkan keluar sebagai pemenang. 

Tapi kenyataannya di luar dugaan, mereka kesulitan membongkar pertahanan The Villas. Bahkan hingga laga hampir habis peluang demi peluang yang diciptakan tak ada yang berbuah gol. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Sampai akhirnya tim tamu menghadirkan kejutan. Menit ke-88, sundulan Kortney Hause membuat publik Old Trafford terdiam, Aston Villa unggul 1-0. 

Sebenarnya MU mendapat keuntungan usai wasit menunjuk titik putih di menit ke-90. Bruno Fernandes dipercaya menjalankan tugas tersebut, sayang eksekusinya berantakan. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Bola hasil tendangannya melebar dan MU terpaksa mengakhiri duel dengan kekalahan. 

Raut muka kecewa terpancar dari wajah pemain asal Portugal tersebut. Critiano Ronaldo yang melihat tragedi penalti memalukan itu hanya bisa menyemangatinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya